Jumat, 22 April 2016

Manfaat Air pH Alkali Untuk Kesehatan


Manfaat Air pH Alkali Untuk Kesehatan 
 
Air adalah sarana bagi tubuh untuk memenuhi kebutuhan setiap organ tubuh. Kebutuhan air dalam tubuh sangat penting peranannya, mulai dari organ tubuh yang paling kecil sampai organ tubuh yang sangat memerlukan air yang cukup.
Saat ini yang perlu kita perhatikan adalah kualitas daripada air yang akan kita minum dan setiap hari kita konsumsi. Tidak hanya sebagai penghilang haus tetapi sekaligus sebagai terapi kesehatan.




Agar perlu suatu informasi yang cukup agar tidak ada kesalahpahaman maka secara umum yang basa air adalah kunci untuk kesehatan yang sempurna meskipun klaim tentang manfaat kesehatan , atau keselamatan , air ini tidak didukung oleh banyak bukti kredibel . para penjual sangat pintar menjual dengan mengandalkan testimonial pribadi dan studi pseudo- ilmiah untuk mempromosikan air alkali sebagai antioksidan kuat yang dapat mencegah atau membalikkan banyak penyakit degeneratif , termasuk kanker dan arthritis , meningkatkan tingkat energi dan metabolisme dan memperlambat proses penuaan . Sama sekali tidak ada bukti ilmiah bahwa setiap klaim ini benar .

Dalam persaingan bisnis tentang perairan , fanatik air alkali tidak hanya tanpa malu-malu mempromosikan manfaat dari air alkali tetapi mengambil tembakan di kedua distilasi ( D ) dan reverse osmosis ( RO ) . Mereka percaya bahwa minum air DRO sebenarnya berbahaya karena bisa sedikit asam . kebenaran adalah sifat unik dari bebas , perairan minum ultra- murni mineral benar-benar membuat pengukuran pH berarti dalam tubuh . Penting untuk dicatat bahwa de - terionisasi , hujan dan banyak mata air juga memiliki sifat yang sama yang membuat mereka asam .



Penjelasan pH dan mengapa hal itu penting
Untuk lebih memahami bagaimana tubuh menjadikan debat berarti ini , perlu untuk memiliki penjelasan dasar dari pH . Tingkat pH adalah ukuran kuantitatif dari ion hidrogen yang mewakili keasaman atau kebasaan suatu larutan . Larutan asam memiliki ion hidrogen lebih bebas dan larutan alkali memiliki ion hidrogen bebas yang lebih sedikit . Setiap zat yang menurunkan pH adalah asam dan zat yang menimbulkan itu adalah basis . Buffer adalah zat yang memungkinkan air untuk menolak perubahan pH ketika asam atau basa ditambahkan

Infographic : 5 keprihatinan air biasa minum
Skala pH berkisar dari 0 sampai 14 dengan pH 7 menjadi netral . Sebuah pH kurang dari 7 adalah asam dan pH lebih besar dari 7 adalah basa . Skala pH adalah logaritmik sehingga untuk setiap satu unit perubahan pH ada perubahan sepuluh kali lipat konsentrasi ion . Ini berarti solusi dengan pH 3 adalah 10 kali lebih asam daripada larutan dengan pH 4 dan 100 kali lebih asam dari satu dengan pH 5 .

Efek pada skala pH dari air minum DRO
air DRO sangat murni adalah netral dengan pH 7. Karena hampir tidak ada padatan terlarut (TDS) dalam air ini, tidak ada yang mempengaruhi perubahan pH baik dalam basa atau asam arah atau bertindak sebagai buffer untuk menolak perubahan. gelar yang kemurnian membuat air DRO sangat sensitif sehingga menambah jumlah sedikit asam atau basa akan dengan mudah mengubah pH. Bahkan sejumlah kecil karbon dioksida dari udara akan menggabungkan dengan air DRO untuk menurunkan pH sampai sekitar 6. Untuk alasan yang sama, hanya setitik zat alkalizing seperti baking soda akan segera menaikkan pH kaca untuk lebih dari 7. Sebaliknya, itu akan membutuhkan jauh lebih asam atau basa untuk mengubah pH air mineral.


Perbedaannya adalah adanya buffer atau padatan terlarut sehingga resisten terhadap perubahan. Dengan kata lain, pH air DRO seperti pendulum yang dapat dipindahkan dengan mudah dengan bulu dibandingkan dengan air mineral yang tinggi yang membutuhkan palu.

Oleh karena itu , ketika Anda minum air DRO sedikit asam , segera menggabungkan dengan enzim pencernaan sedikit asam dalam air liur dan beberapa detik kemudian dengan enzim pencernaan sangat asam dan jus lambung dalam perut tanpa mempengaruhi pH Anda dengan cara apapun . Singkatnya, sangat sensitif pH air DRO segera menyesuaikan dengan tubuh Anda daripada tubuh Anda menyesuaikan diri dengan pH air DRO . The lebih kuat asam klorida dalam lambung dengan pH 1 adalah sekitar 100.000 kali lebih asam daripada air DRO sedikit asam dengan yang menggabungkan . Yang membuat pH air DRO sekali tidak relevan .

Saat ini hadir dan dipasarkan sebuah formula air tetes yaitu Mizuco Drop yang dapat mengubah molekul air menjadi  molekul air terkecil sehingga mudah diserap oleh tubuh.
Mizuco ini sangat ideal untuk dikonsumsi sebagai terapi kesehatan air minum kita sehari hari
Mizuco sangat aman untuk segala usia dan tidak menjadikan ketergantungan atau hal-hal yang lain disebabkan oleh formula tersebut.








Tidak ada komentar:

Posting Komentar